Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar rapat persiapan University Orientation

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar rapat persiapan University Orientation yang akan dihadiri oleh 42 peserta pada hari Senin, 11 Agustus 2022, pukul 10.00 - 12.00 di Ruang Rapat Lantai 2 PAU UIN Sunan Kalijaga.
Rapat persiapan University Orientation akan dibuka oleh Ketua LPM, Dr. Muhammad Fakhri Husein, SE. M. Si. Pada pembukaan rapat, Ketua LPM akan menyampaikan beberapa poin penting, termasuk keanggotaan UIN Sunan Kalijaga di AUN-QA, manfaat yang dapat diperoleh oleh civitas academica melalui keikutsertaan di AUN-QA, serta persiapan teknis dan umum prodi, serta best practices yang diambil dari tahun 2018 dan 2020.
Selanjutnya, Sri Rohyanti Zulaikha akan memulai rapat dengan pemaparan teknis mengenai AUN-QA, yang akan dilaksanakan secara daring. Prodi diharapkan untuk mempersiapkan fasilitas yang diperlukan guna mendukung acara AUN-QA daring. Dalam rapat ini, prodi MD dan KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi akan mengikuti Sertifikasi Internasional AUN-QA.
Rapat akan melanjutkan dengan penayangan presentasi mengenai orientasi AUN-QA. Dalam rapat, akan dibahas poin-poin penting terkait pelaksanaan daring, termasuk penggunaan Zoom untuk asesmen online, aturan dan etika dalam penilaian Zoom, penentuan peserta yang akan hadir di University Orientation bersama AUN-QA pada tanggal 15 Agustus 2022, pembagian penggunaan ruang, dan rundown acara sebagai acuan dalam koordinasi fakultas dan LPM.
Selanjutnya, akan dijadwalkan pertemuan daring dengan tim AUN-QA untuk menetapkan timeline, dokumen borang, video, dan panduan yang menjadi termin fakultas dan tim prodi AUN-QA.
Prof. Dr. Marhumah, M.Pd, selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, menginformasikan bahwa Prodi MD dan KPI terus merevisi dokumen sesuai permintaan AUN-QA dan akan terus mengikuti perkembangan serta koordinasi dengan Fakultas dan LPM.
Rapat persiapan University Orientation ditutup oleh Ketua LPM, Dr. Muhammad Fakhri Husein, SE. M. Si.